Pilkades E-Voting 30 Desa di Boalemo Dideklarasikan

Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., bersama Forkopimda Deklarasi Pilkades E-Voting.

Boalemo, MEDGO.ID – Deklarasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah Boalemo, untuk pemilihan kepala desa (Pilkades), wujud komitmen menyukseskan Pilkades secara E-Voting serentak di 30 desa.

Itu disampaikan penjabat Bupati Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat Deklarasi Pilkades secara E-Voting bersama unsur Forkopimda yang digelar oleh Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo, bertempat dilapangan alun-alun ibukota Tilamuta, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA  Terima Kasubdit Perhubungan, Penjabup Hendriwan : Pengembangan Pelabuhan Tilamuta Menjadi Penting

“Deklarasi dilakukan secara bersama, sebagai dukungan dan sekaligus menyukseskan pelaksanaan Pilkades secara e-voting di kabupaten Boalemo. Untuk itu dibutuhkan dukungan dan kerjasama yang baik antara sesama unsur Forkopimda,” ungkap penjabat Bupati Hendriwan.

Saya mengajak kepada seluruh elemen dan masyarakat di Kabupaten Boalemo, agar terlibat menyukseskan pelaksanaan Pilkades secara e-voting, karena ini sudah yang keempat kalinya Boalemo menyelenggarakan Pilkades secara e-voting.

BACA JUGA  Baznas Bantu Kaum Duafa di Kecamatan Botumoito

“Kepala segenap masyarakat untuk sama-sama sukseskan Pilkades secara e-voting di 30 desa se-kabupaten Boalemo, tahapannya sudah dimulai. Dan kepada pemerintah kecamatan dan desa yang menyelenggarakan pilkades, supaya terus mendorong tahapan sampai terpilihnya kepala desa yang definitif,” imbau penjabat Bupati Hendriwan.

Apa lagi pelaksanaan Pilkades secara e-voting di kabupaten Boalemo, ujar penjabat Bupati Hendriwan, bukan yang pertama kalinya namun ini yang sudah keempat di Boalemo.

BACA JUGA  Penjabup Hendriwan Audensi Mahasiswa KKN Tematik UNG

“Soal pro dan kontra dalam pelaksanaan pilkades itu dinamika, dan jika ada yang belum sempurna, maka mari sama-sama kita sempurnakan, supaya Boalemo menjadi lebih maju lagi,” tutup penjabat Bupati Hendriwan. (Adv).