Darwis Moridu Sawer 5 Juta buat Petugas Perbatasan Gorontalo-Sulut

140
Bupati darwis Moridu saat meninjau petugas perbatasan Gorontalo -Sulu, yang di dampingi oleh Bupati Gorut Indra Yasin /foto Ist

GORONTALO UTARA – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu bersama Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin serta Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho mengunjungi perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kunjungan di dua perbatasan, di sambut petugas Kesehatan dan TNI-POLRI seperti di perbatasan Provinsi Gorontalo di Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara sedangkan di perbatasan Provinsi Sulawesi Utara di Kecamatan Pinogaluman di sambut Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Amin Lasena, M.AP. Jumat (15/5).

BACA JUGA  Polda Gorontalo Hukum angggotanya Tak Mematuhi Protokol Kesehatan

Pada penyampaiannya Bupati Darwis Moridu, mengapresiasi kerjasama Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara yang telah menjaga ketat perbatasan pintu masuknya dari Sulawesi Utara dan pintu masuk Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA  Pemkab Gorut Ikuti Rakor dan Sosialisai Tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Daerah

“Penjagaan yang sangat ketat di perbatasan tentunya dapat mencegah penyebarah wabah Coronavirus (Covid-19) selain itu, Bupati Darwis Moridu melihat langsung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan oleh pihak keamanan TNI-POLRI dan perhubungan di perbatasan kecamatan Atinggola dan semoga penerapan PSBB di perbatasan mampu menghentikan penyebaran pandemi Covid-19”. Harap Bupati Darwis Moridu.

BACA JUGA  Forum Kota Sehat Tolak Penerapan PSBB di Kota Gorontalo 

Disela-sela kunjungannya, Bupati Darwis Moridu memberikan bantuan uang tunai 5 juta kepada petugas penjagaan di perbatasan Kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara, kemudian rombongan Bupati melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di dampingi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.(RH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here