Curi HP Majikan, Seorang Asisten RT Diamankan Polisi

Kota Gorontalo, Medgo.id — Seorang warga Desa Tingkohubu Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango diamanan oleh tim rajawali Polres Gorontalo Kota atas dugaan pencurian sebuah handphone di rumah asik mandiri kelurahan Tanggidaa Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo,Rabu (01/06)

BACA JUGA  Sedang Asik Pesta Miras, Anak Mudah di Wonggaditi Dibubarkan Tim Resmob Polda Gorontalo

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Mohammad Nauval Seno,STK,SIK menjelaskan bahwa pelaku yang dikenal oleh team rajawali tersebut adalah seorang remaja berinisial FT (18).

Lebih lanjut Iptu Nauval mengatakan bahwa pelaku dan korban saling kenal,dimana FT merupakan Seni (asisten tangga) yang sehari-hari mengurus rumah suami korban YM (44) yang sedang sakit.

BACA JUGA  Warga Limba U I Bakal Berlebaran dengan Polusi Debu Proyek Jalan Nani Wartabone

“Jadi selama kurang lebih dua bulan FT bekerja di rumah YM,sudah 3 unit HP yang dicuri,kemudian di jual lewat forum jual beli”,ujar Iptu Nauval

BACA JUGA  Dapat Bisikan Ghaib Selamatkan Umat, Ujungnya Uang Korban Ratusan Juta Melayang

Adapun pelaku FT sudah dimintai keterangan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan di tahan di rumah tahanan Polres Gorontalo Kota.Selain menahan FT, polisi juga bukti bukti 4 buah handphone dari tangan pelaku,tutup Iptu Nauval. (**)