Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Personil Babinsa Suwawa Bantu Penyeberangan Anak Sekolah

355

BONEBOL, MEDGO.ID — 07.15. Wita bertempat di SMP Negeri 1 Suwawa Desa. Suwawa, Kec. Tingkohubu Kab. Bone Bolango telah dilaksanakan pengamanan penyeberangan anak anak sekolah oleh personil babinsa. Rabu (24/11)

Pengamanan ini bertujuan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas terhadap anak sekolah yang belum mengerti benar cara untuk menyebrang disaat kendaran ramai lalu lalang.

BACA JUGA  Jelang HUT BHAYANGKARA ke 75, Mapolda Gorontalo Di Penuhi Karangan Bunga

Lebih lanjut, memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan Roda 4 atau Roda 2 serta anak-anak sekolah.

Hal ini juga merupakan wujud loyalitas TNI kepada masyarakat utamanya anak sekolah, kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dalam aktivitas sehari-hari karena ada TNI di sekelilingnya.

BACA JUGA  Sambut HPN, PWI Pusat Gelar Sayembara Baca Puisi Multimedia

Guru-guru dan masyrakat mengapresiasi terhadap TNI khusunya Babinsa yang sudah menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Bone Bolango dalam hal membantu penyeberagan anak-anak sekolah.

BACA JUGA  Tutup RKPD Tahun 2022, Ismail Madjid: Usulan Musrenbang Sudah Masuk Dalam Rancangan Renja

“Terima kasih Bapak-bapak, saya dan teman-teman tidak takut lagi untuk menyeberang jalan karena sudah ada Pak Tentara di setiap hari,”ucap Yuman salah satu anak sekolah di SMP Negeri 1 Suwawa. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here