Cegah Covid-19, Polda Gorontalo Tak Beri Izin acara Tahun Baru

47

GORONTALO, MEDGO.ID – Kapolda Gorontalo Himbau masyarakat untuk tidak melaksanakan acara malam pergantian tahun atau tahun baru guna mencegah penyebaran covid-19. Senin (21/12/2020) di Mapolda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus menyampaikan harapannya, agar masyarakat bisa menahan diri untuk tidak merayakan malam tahun baru demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami aparat kepolisi, TNI, pemerintah daerah mengharapkan partisipasi masyarakat dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” Ujar Irjen Pol. Wiyagus.

Dalam memutus rantai penyebaran pandemi covid-19, Kata Irjen Pol. Akhmad, harus benar-benar dilakukan dengan penuh disiplin, bila perlu perayaan tahun tidak usah dilaksnakan. Sebab sebaran covid-19 di provinsi gorontalo masih ada, dan juga  masih ada wilayah yang statusnya zona merah.

“tentu ini menjadi perhatian kita bersama untuk penerapan disiplin protokol kesehatan. masyarakat juga diharapkan dapat menahan diri untuk tidak merayakan tahun baru demi memutus mata rantai penyebaran covid19,” Ujarnya.

Selain itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono menambahkan bahwa Polri tidak akan mengeluarkan ijin keramaian pada kegiatan  yang dapat menimbulkan kerumunan banyak orang.

“ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Pungkasnya. (Arlan)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok
BACA JUGA  Wujudkan POLRI Presisi, Polda Gorontalo Gelar Pengambilan Sumpah Pejabat Penerimaan Bintara /Tamtama 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here