banner 728x250

Cegah Covid-19, Polda Gorontalo lakukan penyomprotan disinfektan di Gereja.

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID– Cegah penularan pandemi covid-19 pada saat perayaan ibadah natal, Tim KBR Detasemen Gegana Brimob Polda Gorontalo lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gereja.

PLH Dansat Brimob Polda Gorontalo melalui  Brigadir Noorhadi Abdullah menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari penularan virus corona, khususnya untuk umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah natal di gereja.

banner 336x280

Penyemprotan ini dilakukan Tim KBR Detasemen Gegana Brimob Polda Gorontal bersama petugas PMI Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Pimpin Apel Gelar Pasukan Cek Kesiapan Sarpras dan Personel Tanggap Bencana

“ kita lakukan penyemprotan dari dalam dan luar gereja, termasuk mimbar serta altar di dalam gereja juga kita semprot juga,” Kata Birigadir Noorhadi.

BACA JUGA  PPKM dI Gorontalo, Petugas Gabungan Perketat Aktivitas Masyarakat

“Ini semua kami lakukan untuk memberikan rasa tentram dan aman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah, juga sebagai langkah mencegah munculnya kluster baru saat usai kegiatan ibadah dilakukan,” Imbuhnya.

Selain itu Brigadir Noorhadi juga menghimbau masyarakat agar dalam menjalankan Ibadah untuk selalu menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan,  dan menjaga jarak.

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Wisata Olele

Sementara itu, Pendeta Repi Lambert mengucapkan Terimakasih kepada Polri khususnya kepada Tim KBR Brimob Gorontalo atas kegiatan penyemprotan desinfektan terhadap gereja-gereja yang ada di Kota Gorontalo. (Arlan)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *