Camat Kwandang Ajak Masyarakat Membenahi Lingkungan Sambut HUT ke – 76

209

Gorut MEDGO.ID – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76 , Camat Kwandang Tamrin Monoarfa targetkan seluruh masyarakatnya melakukan pembenahan lingkungan sekitar.

Hal ini menjadi penegasan Camat saat memberi sambutan pada momen Monev yang berlangsung di Aula Desa Alata Karya, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara,(Gorut) Kamis,(29/07/2021).

BACA JUGA  Pemdes Heluma Sambut Camat Anggrek Secara Adat Mopotilolo

Camat berharap Pekarangan rumah harus di tata dengan baik serta pengecatan pagar dengan warna yang sama dan serasi.

Sebagai Ibu kota daerah tentu momentum HUT 76 ini adalah hal pembuktian warga atas kecintaan pada nilai nilai perjuangan para pejuang kemerdekaan.

BACA JUGA  Meskipun Minimnya Akses Jaringan Internet, Pemdes Putiana Percepat Pendataan SDGs

Olehnya warga di minta untuk kompak dalam perayaan ini, demikian juga kesadaran dan rasa memiliki tanah air wajib di pertontonkan guna melestarikan lingkungan yang bersih, dan tertata dengan baik.

BACA JUGA  Bupati Gorut Indra Yasin Sambut Kedatangan Dewan Masjid Indonesia Provinsi Gorontalo

“Memperingati hari lahir kemerdekaan NKRI adalah bentuk rasa kagum warga negara terhadap cita cita para pendahulu untuk sebuah kemerdekaan yang hakiki, faktanya saat ini Hut 76 RI menjadi hal urgen untuk mengingat jasa setiap pahlawan kemerdekaan” ucap Tamrin

BACA JUGA  Desa Posso Kecamatan Kwandang Terima Tim Audit Dari Inspektorat Kabupaten Gorontalo Utara

Nah untuk setiap warga wajib terlibat dalam pembersihan lingkungan baik ditempat umum atau di halaman rumah masing masing, dan kita tunjukan komitmen kita untuk suatu perubahan demi menuju Kwandang bersih lingkungan, dan asri.” ujar Tamrin

BACA JUGA  Thariq Modanggu Apresiasi Kegiatan Mahasiswa KKS Sultan Amai Gorontalo Di Desa Posso¬†

Mantan sekretaris Dinas PMDes ini menaruh harapan agar setiap warga mentaati Prokes sebagaimana yang di pertegas oleh Pemerintah pusat Provinsi hingga daerah kita ini, Kabupaten Gorontalo Utara. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here