Camat Jefri Kaluku : Penjabat Kepala Desa Jangan Terlibat Jauh Pada Pilkades

BAOLEMO, MEDGO.ID – Walaupun pemilihan kepala desa serentak (PILKADES) belum di tetapkan kapan penyelenggaraannya, tetapi penjabat kepala desa mulai di ingatkan jangan sampai terlibat terlalu jauh atau mengambil keputusan yang menimbulkan konflik dan itu harus di hindari.

Buka ruang demokrasi ini seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin bertarung pada pilkades, jangan ada blok-blok yang di bangun pada salah satu calon melainkan perlakukan seluruhnya sama dan tidak ada yang di istimewakan agar tidak ada masalah di kemudian hari.

BACA JUGA  Idul Fitri, Camat Jefri Kaluku : Menyadarkan Kita Akan Segala Kelemahan

Ini di ungkapkan Camat Botumoito Jefri Kaluku saat memimpin apel awal bulan di lapangan kantor camat yang turut di hadiri Sekretaris Kecamatan Yunirawaty Podungge, Kades Tutulo Sumitto Potutu, Kades Patoameme Sandra Potutu, Kades Botumoito Ardi Pantu, Kades Hutamonu Ridwan Diu, Kades Dulangeya Tamrin Ibrahim, Kades Tapadaa Risden Pakaya, Kades Bolihutuo Mirwan Hasan, jajaran pemkec, jajaran pemdes, dan BPD, Senin (9/5/2022).

BACA JUGA  Masyarakat Desa Hutamonu Antusias Ikut Vaksinasi

“Bagi seluruh ASN, aparat desa, dan tenaga kontrak, mari sama-sama membangun daerah serta mensukseskan program yang ada di tingkatan masing-masing,” ujar Camat Jefri Kaluku.

Selain itu, saya juga mengingatkan kepada seluruh kepala desa agar berhati-hati dalam menggunakan dana desa, dan setiap realisasi anggaran harus mampu dipertanggungjawabkan sesuai data yang jelas supaya di kemudian hari tidak menimbulkan permasalahan.

BACA JUGA  Pememerintah Kecamatan Botumoito Menggelar MTQ Tingkat Kecamatan

Jadi mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi membangun daerah kata Camat Jefri Kaluku, sukses tidaknya suatu program di desa sangat di tentukan oleh kerjasama bagi seluruh pihak namun tentunya program tersebut sesuai data yang jelas termasuk sukses melaksanakan tahapan pilkades hingga menghasilkan pemimpin sesuai harapan masyarakat. (Adv).