Camat Bone Pantai Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Sekolah

BONEBOL, MEDGO.ID — Camat Bone Pantai, Lily Prawati Abas, meninjau jalannya pelaksanaan vaksinasi massal untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 1 Bonepantai kecamatan Bonepantai kabupaten Bonebol. Senin (17/01)

Menurut Lily, dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini pemerintah kecamatan Bone Pantai mendapat reaksi dari orang tua anak yang akan di vaksin.

BACA JUGA  Patroli Penertiban Prokes, Direktorat Samapta Polda Gorontalo Sasar Tempat - Tempat Kerumunan

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan di SDN 1 Bonepantai ini mendapatkan respon yang positif dari orang tua sisiwa maupun dari siswa itu sendiri untuk melakukan vaksinasi,”ujar Lily

Lebih lanjut, Lily menjelaskan bahwa vaksinasi ini juga, sebelumnya menjadi kekhawatiran bagi dia. Namun, atas sosialisasi yang dilakukan pemerintah kecamatan dapat memperoleh hasil baik dari masyarakat, terutama orang tua siswa.

BACA JUGA  Bupati Hamim Pou Pastikan THR ASN Bone Bolango Segera Cair Minggu Ini

“Memang yang menjadi kehawatiran kami ini pasti akan ada anak didik yang akan menangis, dengan alasan takut di suntik, tetapi dengan sosialisasi yang telah kami lakukan di beberapa Minggu yang lalu ini menunjukan respon yang positif baik dari orang tua sisiwa,”

BACA JUGA  DPRD Bone Bolango Akan Gelar Bimtek di Jogyakarta

“Dan kekhawatiranpun ternyata tidak seperti yang saya banyangkan, malah mereka sangat bersemangat dan termotivasi, karena dengan melakukan vaksinasi ini bisa meningkatkan kekebalan dalam tubuh serta dapat terhindar dari bahaya virus covid 19,”jelas Camat Bone Pantai ini.

Tinggalkan Balasan