banner 728x250

Bupati Saipul Mbuinga : Organisasi DPD Bamagnas Dan Pengurus LPPD Dapat Memperkuat Eksistensi

  • Bagikan
banner 468x60

POHUWATO, MEDGO.ID – Bupati Kabupaten Pohuwato Saipul A. Mbuinga pada saat menghadiri Pelantikan dan pengurus Dua Organisasi DPD Bamagnas dan Pengurus LPPD Mampu memperkuat Eksistensi dan peran umat Kristiani di Kabupaten Pohuwato, dalam membangun dan memperkokoh keimanan, dan yang pling terpenting dapat memperkuat hubungan.

“Kerukunan umat beragama menjadi prasyarat utama serta mutlak, demi terwujudnya stabilitas dan keberhasilan pembangunan di segala bidang” ujar Bupati Saipul Mbuinga.

banner 336x280

Menurut Saipul A. Mbuinga, Kabupaten Pohuwato merupakan bagian dari representasi bangsa Indonesia yang multi etnik, multi kultur, dan memiliki kebergaman keyakinan keagamaan, maka kerukunan dan toleransi sesama warga menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA  Miris! Belum Mengantongi Ijin, Pihak Indomaret Berikan CSR ke Sekolah SDN 03 Duhiadaa

“Dalam undang-undang menjelaskan bahwa agama adalah undang-undang Tuhan yang bertujuan untuk mengatur umat dalam mewujudkan kesejahteraan manusia di dunia dan di akhiraat” imbuh Bupati Saipul Mbuinga.

BACA JUGA  Aliansi Mahasiswa Pohuwato Menggelar Aksi Tolak Omnibus Law

Lebih lanjut Saipul A. Mbuinga mengatakan, bahwa tahun depan pemerintah daerah sepakat untuk membuka kembali secara bertahap aturan yang membatasi aktifitas, sehingga kehidupan masyarakat kembali normal sebagai mana biasa.

BACA JUGA  Bupati Saipul Mbuinga Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Dari BPSDM Kemendagri

“Kami selaku pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimah kasih dan penghargaan atas partisipasi umat kristiani, melalui jemaat gereja yang melaksanakan dan mendukung program vaksinasi covid-19 sebagi upaya dan ikhtiar kita secara bersama melawan pandemi covid-19” tandas Bupati Saipul Mbuinga. (M).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *