banner 728x250

Indra Yasin Percantik Area Depan Kantor Bupati, Kawasan Jogging Track

  • Bagikan
banner 468x60

Gorut,  MEDGO.ID — Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin bersama jajaran terkait mengecek langsung pengerjaan jogging track depan kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Gorontalo Utara. Rabu (5/05/2021)

Selain pembangunan jogging track, di rencanakan juga akan di bangun pelebaran jalan dan pagar depan kantor Bupati, serta untuk lebih mempercantik Kwandang sebagai ibu kota Kabupaten Gorontalo Utara.

banner 336x280
BACA JUGA  Wakapolda Gorontalo : TNI-Polri Siap Dukung Optimalisasi Pelaksanaan PPKM Mikro dan Vaksin Covid-19 di Gorontalo

“Alhamdulillah hari ini saya memantau pembangunan jalur jogging track yang lebarnya kurang lebih 8 meter, dan di depan nanti ada pelebaran jalan. Sehingga ini menjadi tempat sarana olahraga oleh masyarakat di setiap Sabtu dan Minggu. Oleh sebab itu kami akan perlu tata kembali.” jelas Indra

Di targetkan pembangunan jogging track sudah selesai di tahun ini, dan akan diteruskan lagi dengan pembagunan pelebaran jalan beserta pagar depan kantor Bupati.

BACA JUGA  DinKes Gorut Sisir Desa Posso Upaya Preventif Penyebaran Malaria Dan DBD

“Oleh sebab itu saya melihat langsung pengerjaanya, dan insya Allah tahun ini akan selesai. Saya juga pangil BLH, karena BLH ada kaitannya juga khusus penanaman pohon di depan kantor Bupati. Demikian juga dengan pagar, yang nantinya pagar tersebut pengerjaannya selesai semuanya di tahun 2022, tapi kita akan selasaikan dulu di tahun ini pengerjaan jogging tracknya” tandas Indra. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *