Bupati Indra Yasin : Pasar Murah Sangat Membantu Warga Gorut

Gorut MEDGO.ID — Pelaksanaan pasar muraIndra Yasinh NKRI yang di gagas oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, mendapat antusias oleh warga masyarakat Desa Leboto Kecamatan Kwandang. Senin,(26/04/2021)

Pasar murah yang di gelar di lapangan Desa Leboto ini memang sangat di nantikan oleh warga masyarakat Leboto, betapa tidak, semua kebutuhan dapur dalam hal ini sembako di jual dengan harga yang sangat murah, jauh dari harga-harga yang ada di pasaran.

BACA JUGA  Gelar Penyuluhan Hukum, Dorong Masyarakat Desa Tolongio, Untuk Sadar Akan Hukum

Sebab menurut Indra Yasin, kegiatan yang di gagas oleh Gubernur Gorontalo sangat membantu masyarakat, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau.

Gubernur Gorontalo pun ikut membagikan masker kepada warga yang berkunjung ke pasar murah, karena lupa memakai masker dari rumah.

BACA JUGA  Desa Pontolo Atas Kwandang Kecipratan Anggaran Pamsimas Untuk Pemanfaatan Air Bersih

Indra Yasin dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur atas kegiatan pasar murah yang di agendakan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di lapangan Desa Leboto Kecamatan Kwandang.

“Alhamdulillah pagi ini kita mendapat kunjungan dari pak Gubernur dalam rangkaian pasar murah di Desa Leboto.

BACA JUGA  Pemda Gorut  Siapkan Perda Untuk Pengelolaan Parawisata

Dan mudah-mudahan dengan pasar murah ini merupakan sumbangsih pak Gubernur untuk masyarakat Gorut, untuk meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan ini.

Sekali lagi saya sampaikan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Gorontalo Utara menyampaikan banyak-banyak terimakasih.” ucap Indra.

BACA JUGA  Ketua Dekab Bonebol Menerima Aspirasi Kepala-kepala Desa Suwawa Cs

Tidak hanya masyarakat Desa Leboto saja yang berdatangan menuju pasar murah, tetapi ada juga masyarakat dari Desa tetangga, yaitu Desa Alata karya dan Mootinelo.

BACA JUGA  Camat Kwandang Tamrin Monoarfa Kedepankan Kualitas Pelayanan Masyarakat, Kecamatan Dan Desa.

Kegiatan pasar murah tersebut berlangsung tertip dan lancar tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang terus diterapkan kepada masyarakat, serta membagikan masker kepada warga yang ingin berbelanja. (Inong)

Reporter:
Suripno Ar. Onge

Tinggalkan Balasan