Bupati Indra Yasin : Kekompakan Aparatur Kunci Sukses Pembangunan

7
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin
Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bersama pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Gorut, di Aula Tinepo, Kantor Bupati Gorut, Senin (1/3)

Gorut, MEDGO.ID — Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin memintakan Setiap aparatur, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga penunjang administrasi pemerintahan atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) diminta untuk selalu menjaga solidaritas dan kekompakan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

Hal ini sebagaimana ditegaskan Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin, dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bersama pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Gorut, di Aula Tinepo, Kantor Bupati Gorut, Senin (1/3) kemarin.

BACA JUGA  Komandan Danlanal Gorontalo Pisah Sambut Bersama Bupati Gorut Indra Yasin

“Ya, memang dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, kita harus selalu jaga kekompakan kita semua. Jadi, aparat dan pimpinan harus solid. Nah, ketika ada persoalan di lapangan, harus kita selesaikan, kita carikan solusi secara bersama-sama,” tutur Indra Yasin.

Dan untuk menjaga kekompakan itu, Indra pun meminta agar pimpinan OPD harus dapat merangkul semua bawahannya. Karena menurutnya, pimpinan OPD adalah nahkoda dalam menjalankan program kegiatan. Sehingga, harus fokus dalam memonitor pekerjaan di lapangan.

BACA JUGA  Wakil Bupati Gorut : SIA BUMDes Bentuk Transparansi Desa

“Nah, ketika dalam pelaksanaan program-program di lapangan ada hambatan maupun tantangan, maka itu menjadi tugas pimpinan OPD sebagai leader, agar bisa mengontrol bawahannya saat melaksanakan program-program di tengah-tengah masyarakat,” terang Bupati dua periode itu.

BACA JUGA  Desa Molingkapoto Selatan  Terima Vaksin Tahap 2 Dari Dinas Kesahatan

Dan oleh karena itu, Indra Yasin pun berharap, agar setiap OPD bekerja dengan penuh tanggung jawab. Karena kata Indra, dengan bekerja secara gotong royong pada setiap pelaksanaan program pembangunan itu adalah kunci keberhasilan di dalam penyelenggaraan pemerintahan.(MDG)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here