Bupati Hamim Pou Lantik 9 Kepala OPD dan Pejabat Administrator

Bonebol, Medgo.id – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou melantik sembilan Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Pejabat Administrator di Lobby Kantor Bupati, Rabu (11/5/2022).

Sembilan Kepala OPD dan Pejabat Administrator tersebut diantaranya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Achril Y. Babiyonggo, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Yusbar Ismail, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Misnawaty Wantogia, dan Kepala Dinas Perikanan, Sugondo Makmur.

BACA JUGA  Pelaksanaan MTQ X Provinsi Gorontalo di Bone Bolango Meriah

Selanjutnya Kepala Bagian Pemerintahan dan Kesra, Mesalina Vivi Saputra, Kepala Bagian Ekonomi, SDA, dan Konservasi, Ichsan Budiman Wantogia, Sekretaris Dinas Perikanan, Magda Kaluara, Sekretaris BPBD, Mansur Pakaja, dan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwasata, Pemuda dan Olahraga, Fuad Pontoiyo.

BACA JUGA  Dapat Dana PEN Sebesar 135 Miliar, Hamim Targetkan Pembangunan Infrastruktur di Bonebol

Pada pelantikan ini Hamim menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menunjukkan loyalitas terhadap kinerja dan pimpinan daerah demi pembangunan Kabupaten Bone Bolango.

“Insya allah jika ini dilaksanakan  maka akan aman-aman saja. Saya tidak akan mentolelir pejabat yang berkinerja rendah dan saya pastikan akan diganti. Ini warning untuk kita semua,” tegas Hamim.

BACA JUGA  Bupati Hamim Pou Pastikan THR ASN Bone Bolango Segera Cair Minggu Ini

Bupati Bone Bolango dua periode itu juga mengungkapkan Kabupaten Bone Bolango merupakan daerah yang sangat efisisien termasuk perjalanan dinas dan lain sebagainya. Olehnya itu Ia berharap pejabat yang baru saja dilantik harus bisa menyesuaikan ini. (IH)