Bupati Hamim Pou Ingin Pemda Banggai Beli Lahan di Bonebol

Banggai, Medgo.ID — Ada yang menarik pada kunjungan kerja Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou ke daerah yang berjuluk kota berair Luwuk Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (19/07)

Dimana, tiba di Bukit Halimun Kantor Bupati Banggai, Bupati Hamim bersama rombongan disambut baik oleh Bupati Banggai, Amirudin.

BACA JUGA  Desa Tanggilingo Jadi Sentra Kue Karawo di Provinsi Gorontalo

Hanya saja, pada kunjungan kerja Bupati Bone Bolango dua periode itu, dalam rangka melaksanakan studi komparasi terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

Namun, menariknya Hamim ingin Pemeritah Kabupaten Banggai dapat membeli lahan di Bonebol untuk digunakan pembangunan asrama bagi mahasiswa.

BACA JUGA  Beli Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi PeduliLindungi, Pedro Bau: Ribet dan Memberatkan

Terlebih, kata Hamim, banyak mahasiswa berasal dari Kabupaten Banggai menjalani perkuliahan di Kampus 4 Universitas Negeri Gorontalo yang berada tepat di Bone Bolango.

BACA JUGA  Meski Kasus Covid-19 Menurun, Ketua DPRD Bonebol Tetap Ingatkan Prokes

“Saya berharap Pemda Banggai khususnya Pak Bupati agar dapat membeli lahan untuk dibangunkan asrama di Bone Bolango, karena banyak mahasiswa yang berasal dari Luwuk Banggai ini kuliah di UNG Bone Bolango,” tandas Hamim. (IH)