Bupati Gorut Indra Yasin Tinjau Pengerjaan Jogging Track Depan Kantor Bupati

72

Gorut, MEDGO.ID — Depan kantor Pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara, tepatnya di depan taman maupun pasar jajan akan di lakukan pengerjaan jogging track dan fasilitas umum lainya untuk masyarakat.

Pada Rabu sore pukul 16:00 Wita, usai melakukan pengecekan perbatasan yang ada di Kecamatan Atinggola, Bupati bersama jajarannya meninjau lokasi pengerjaan jogging track. Rabu,(5/5/2021).

BACA JUGA  Pemdes Ibarat Gelar MUSDes Dan RKPdes Penetapan Progres Pembangunan Desa

Secara bertahap halaman maupun lingkungan Pemda Gorut akan di bangun beberapa fasilitas umum untuk masyarakat, dan juga mempercantik ruang halaman depan kantor Bupati akan di tata dengan baik.

“Alhamdulillah hari ini saya memantau pembagunan jalur jogging track, yang lebarnya kurang lebih 8 meter, tidak hanya itu di depan nanti ada pelebaran jalan.

Sehingga ini akan menjadi tempat sarana olahraga oleh masyarakat, di setiap Sabtu dan Minggu. Oleh sebab itu kami akan perlu tata kembali” imbuh Indra Yasin.

BACA JUGA  Pemda Gorut  Siapkan Perda Untuk Pengelolaan Parawisata

Direncanakan pembangunan jogging track tersebut sudah rampung pada tahun ini, dan akan terus dilanjukan lagi dengan pelebaran jalan depan jogging track.

“Oleh sebab itu saya melihat langsung pengerjaanya, dan insyaa Allah tahun ini akan selesai. Saya juga panggil BLH, karena BLH ada kaitannya juga khusus penanaman pohon depan kantor Bupati. Demikian juga dengan pagar, yang nantinya pagar tersebut akan selesai tahun 2022. Tapi kita akan selesaikan dulu pengerjaan jogging track.” tandas Indra. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here