Bupati Gorut Indra Yasin Perlihatkan Keunggulan Panen Raya Cabai Di Hadapan Rachmat Gobel

13
Bupati Gorut Indra Yasin Perlihatkan Keunggulan Panen Raya Cabai Di Hadapan Rachmat Gobel

Gorut, MEDGO.ID — Beberapa keunggulan pertanian dan perikanan di Kabupaten Gorontalo Utara semakin ceria dan berkualitas ekspor. Ini adalah dengan dibuktikan dari hasil panen raya Indra Yasin bersama Rachmat Gobel. Rabu (24/03/2021

Satu kebanggaan tersendiri bagi para petani dan nelayan sehingganya Pemerintah Kabupaten Gorut terus mendorong dan melakukan berbagai upaya agar pertanian dan semakin maju dan berkualitas.

“Dan tentu ini sejalan juga dengan program Pemerintah Daerah yang sudah mencanangkan program Barito (Rica,Bawang,Tomat) itu di setiap pekarangan rumah yang ada di Gorontalo Utara.” ujar Indra Yasin

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Pimpin Apel Gelar Pasukan Cek Kesiapan Sarpras dan Personel Tanggap Bencana

Disamping itu juga hasil produksi perikanan tidak kalah penting yang ada Kabupaten Gorontalo Utara khususnya yang berada di Pelabuhan Kwandang, yaitu hasil produksi perikanan serta sarana dan prasarana yang di miliki nelayan Gorut.

Bupati Indra Yasin Perlihatkan Keunggulan Panen Raya Cabai Di Hadapan Rachmat Gobel

Indra Yasin berharap terutama dalam sektor pertanian untuk lebih di optimalkan lagi perbaikkan serta kebutuhan dan prasarana yang ada sebagai penunjang dalam produktifitas pertanian kedepan nanti.

BACA JUGA  Stadion Bone Bolango Hingga Geopark Kelas Dunia Masuk Daftar Major Projek Bonebol

“Kami berharap nantinya dari sektor pertanian khususnya irigasi yang perlu mendapatkan perbaikkan dan ini juga kami bantu yang primer maupun tersier sehingga nantinya para petani juga dengan perbaikan sarana dan prasarana sektor pertanian tentu mereka juga akan bisa mampu meningkatkan produksinya, dan inilah yang kami sedorkan ke Pak Rachmat Gobel, dan Alhamdulillah beliau menyambut gembira.” tandas Indra.

Ditengah para petani dan penyuluh pertanian Rachma Gobel sangat kagum dengan hasil pertanian yang melimpah, dan ini tentunya sangat membanggakan bagi Kaka Rachmat sapaan akrap Rachmat Gobel.

BACA JUGA  Ade Irfan Pulungan Tutup Mulut Usai Menghadiri Sidang Korupsi GORR

“Pak Bupati dengan saya itu selalu sama-sama, karena kenapa? kita akan selalu menopang dan saling menunjang, dan itu benar. Sebab Bupati Indra Yasin itu menunjukkan komitmen beliau untuk para petani. Jadi saya sangat berterimakasih kepada pak Indra.” ujar Rachmat Gobel ketika berada di tengah-tengah para petani dan penyuluh.(Inong)

Reporter: Suripno Ar.Onge 

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here