banner 728x250

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin apresiasi Pasar Murah Yang di Gagas Pemprov Gorontalo

  • Bagikan
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin apresiasi Pasar Murah Yang di Gagas Pemprov Gorontalo
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin apresiasi Pasar Murah Yang di Gagas Pemprov Gorontalo
banner 468x60

Gorut, MEDGO.ID — Untuk meringankan beban masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara terhadap segala kebutuhan pokok, Bupati Gorut Indra Yasin sangat mengapresiasi pasar murah yang di gagas oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, yaitu pasar murah NKRI Peduli, dalam rangka menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional. (HBKN) Kegiatan pasar murah tersebut digelar di lapangan desa Leboto Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara.(Gorut) Senin (26/04/2021)

BACA JUGA  Pemdes Alata Karya Targetkan Progres Capaian Vaksinasi 951Jiwa di tahun ini

Dalam sambutanya Indra Yasin sangat bersyukur atas rangkaian kegiatan pasar murah yang di agendakan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di desa Leboto Kecamatan Kwandang. sebab menurutnya ini sangat membantu masyarakat terhadap segala kebutuhan pokok yang terbilang sangat murah dan terjangkau.

banner 336x280

“Alhamdulillah pagi ini kita mendapat kunjungan dari pak Gubernur dalam rangkaian pasar murah. Dan mudah-mudahan dengan pasar murah ini merupakan sumbangsih bagi pak Gubernur untuk masyarakat Gorut, untuk meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan ini. Sekali lagi saya sampaikan atas nama Pemerintah daerah dan masyarakat Gorontalo Utara menyampaikan banyak-banyak terimakasih.” jelas Indra

BACA JUGA  Kunjungi Tempat Wisata, Polsek Kota Selatan Ingatkan Pihak Pengelola Patuhi Prokes

Kegiatan pasar murah tersebut berlangsung tertip dan tidak mengabaikan protokol kesehatan. Setiap masyarakat yang ingin berbelanja di atur oleh petugas Satpol-PP untuk menghindari terjadinya kerumunan, dan di wajibkan memakai masker. Terlihat juga ada beberapa warga yang tidak mengunakan masker langsung di cegat oleh petugas untuk di berikan masker yang sudah tersedia di dalam mobil Gubernur.

Bupati Gorontalo Utara  Indra Yasin apresiasi Pasar Murah Yang di Gagas Pemprov Gorontalo
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin apresiasi Pasar Murah Yang di Gagas Pemprov Gorontalo

Terlihat antusias masyarakat yang ingin berbelanja di pasar murah tersebut tidak hanya dari desa Leboto, tetapi ada juga dari desa Molingkapoto, dan desa Alata Karya.

BACA JUGA  Larangan Mudik Lebaran, Kapolda Bersama Forkopimda Provinsi Cek Posko Perbatasan Gorontalo-Sulut

“Saya sangat bersyukur sekali atas diadakannya pasar murah ini, dan ini sangat membantu sekali terhadap masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga. Dari harga tersebut sangat murah tidak seperti harga yang ada di pasaran.” ungkap Cindra warga desa Molingkapoto.

Usai membuka pasar murah di desa Leboto, Gubernur dan Bupati Gorut bersama rombongan langsung menuju perbatasan yang ada di Kecamatan Atinggola. (Inong)

Reporter: Suripno Ar.Onge

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *