Bupati Boalemo Darwis Moridu : Jangan Ada Yang Tak Dapat Bantuan, Saat Covid-19 Ini

25
Bupati Boalemo darwis Moridu

Boalemo, (MEDGO HULONDALO) – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu di dampingi Wakil Bupati Anas Jusuf serta di hadiri Sekretaris Daerah Husain Etango dan Organisasi Perangkat Daerah menggelar pertemuan dengan Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten Boalemo lewat Video Conference yang bertempat di ruang Vicon Kantor Bupati. Senin (20/4).

“Saya melarang kepala desa untuk meminta anggaran yang tidak sesuai dengan program kerja yang sudah di sepakati bersama melalui musyawarah desa yang tertuang dalam LKPDES tahun 2020 dan kepala desa harus betul-betul mengawasi pengelolaan Dana desa dengan baik guna peningkatan dan kemajuan pembangunan yang ada di desa”. Ujar Bupati Darwis Moridu.

Kemudian seluruh kepala desa dan camat yang akan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di setiap desa yang merupakan hibah dari gaji Bupati selama 2 tahun, zakat mal pribadi, dan dana CSR dari Bank SulutGo, dengan jumlah 1 milyar dan semuanya akan di belikan beras dan akan di salurkan ke-82 desa yang ada di Boalemo.

Jadi, penyalurannya di desa dan saya minta kepala desa yang mengaturnya serta saya tidak mau mendengar ada masyarakat yang kurang mampu atau kaum dhuafa yang tidak menerima bantuan, usahakan bantuan ini tepat sasaran serta mari sama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat cara-cara pencegahan Covid-19. (RH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here