Bupati Anas Jusuf Sampaikan Ini di Rapim Triwulan I

BOALEMO, MEDGO.ID – Kita rapat dalam posisi Indonesia kondusif termasuk di Boalemo, walaupun yang lagi ramai di bicarakan adalah seruan aksi mahasiswa termasuk di boalemo akan ada demo. Walau pun kita ada kegiatan rapim triwulan I, namun kita tetap menghargai mana kala jika ada demo, maka pimpinan OPD harus siap menerima aspirasi yang akan di sampaikan.

Itu di sampaikan Bupati Boalemo Anas Jusuf saat membuka Rapat Pimpinan Triwulan I Tahun Anggaran 2022 (RAPIM) Kabupaten Boalemo yang di hadiri para asisten, para staf ahli, dan pimpinan OPD, di vicon Kantor Bupati, Senin (11/4/2022).

BACA JUGA  Tutup MTQ Boalemo, Fadlina Podungge : Tumbuhkan Baca Al-Quran Dan Jadi Pedoman Hidup

“Yang pasti rapim hari ini terakhir saya ikuti karena pemerintahan damai akan berakhir tinggal sebulan lagi, namun saya mengharapkan para pimpinan OPD agar memperhatikan segala program perencanaan di masing-masing OPD supaya berjalan sesuai target yang di harapkan,” jelas Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA  Komisi III RDP Bersama DLH, Dinsos Dan Perkimhutan

Jadi target-target yang telah di programkan kata Bupati Anas Jusuf, kalau bisa para pimpinan OPD sendiri yang berperan aktif untuk menjelaskan kepada bawahan, sehingga tidak ada lagi OPD yang masih merah atau tidak mencapai target.

Sebenarnya para pimpinan OPD ungkap Bupati Anas Jusuf, harus terus memantau pergerakan angka-angka dalam e-Monep terus bergerak antara realisasi fisik dan keuangan seimbang dan ini perlu kontrol dari pimpinan OPD.

BACA JUGA  Bupati Anas Jusuf : Forum Gabungan SOPD Sebagai Penyempurnaan Awal RKPD 2023

Mungkin kedepan kalau bisa di urutkan mana OPD yang memperoleh rengking tertinggi supaya seluruhnya mengetahuinya, dan jangan hanya angka merah yang di perlihatkan tetapi hasil kinerjanya juga menjadi perhatian kita semua. (Adv).

Tinggalkan Balasan