Bupati Anas Jusuf Sampaikan Ini di Launching Inovasi Siperindu DPM-PTSP

BOALEMO, MEDGO.ID – Kami memberikan apresiasi dan perhargaan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang hari ini melaksanakan Lanching inovasi siperindu keliling Sistem informasi pelayanan perizinan dan investasi terpadu satu pintu keliling (Siperindu).

Dan kebetulan saya juga mengajukan permohonan perizinan dan telah di layanan, bukan karena saya sebagai bupati sehingga di layani cepat melainkan persyaratannya yang di ajukan telah lengkap sehingga prosesnya cepat.

BACA JUGA  Bersama Kita Bisa Menuju Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Itu disampaikan Bupati Boalemo Anas Jusuf saat apel korpri sekaligus di rangkaikan launching siperindu yang merupakan salah satu inovasi DPM-PTSP, yang dihadiri Asisten, pimpinan OPD, para CPNS, para P3K, serta ASN dilingkungan pemda boalemo, bertempat di alun-alun tilamuta, Senin (18/4/2022).

“Masyarakat yang ingin membuka usaha, untuk pengurusan perizinan sudah sangat mudah dan tidak perlu datang di kantor tetapi cukup melalui OSS dengan sendiri bisa terkoneksi serta akan terjadi komunikasi-komunikasi namun yang terpenting persyaratannya telah lengkap maka perizinan secepatnya keluar,” ungkap Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA  Ini Harapan Kepsek SDN 13 Mananggu Terhadap Pemda Boalemo

Saya berharap ini salah satu solusi untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusanan perizinan, apa lagi pelayanannya akan di lakukan disetiap kecamatan, maka sudah lebih memudahkan bagi pelaku usaha untuk mengurus izin usahanya.

Untuk itu kepada para camat dan kepala desa kata Bupati Anas Jusuf, mulai mensosialisasikan kepada masyarakat supaya masyarakat dalam mengurus izin usahanya tidak perlu lagi datang di kantor kabupaten, namun cukup mengurus perizinan di kecamatan saja.

BACA JUGA  Ikut Rapat Forkopimda Provinsi, Bupati Anas Jusuf Paparkan ke Gubernur Penanganan Covid-19

Saya juga berharap kepada para pimpinan OPD yang belum melahirkan satu inovasi daerah, agar segera melakukan komunikasi dengan Bagian Ortala dan Bappeda, dalam rangka memberikan inovasi-inovasi, supaya daerah kita selalu memberikan terobosan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Adv).

Tinggalkan Balasan