Bupati Anas Jusuf : Menjadi CPNS Dan P3K, Niatkan Untuk Melayani Warga Boalemo

Bupati Boalemo Anas Jusuf

BOALEMO, MEDGO.ID – Niatkan dan luruskan hati kita semua, bahwa saya menjadi CPNS dan P3K untuk melayani masyarakat boalemo, dan saya juga menjadi CPNS dan P3K, benar-benar untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat serta bagi pemerintah daerah.

Jangan bekerja selalu ada apa tetapi bekerjalah apa adanya kata Bupati Anas Jusuf saat memberikan pembinaan kepada 483 orang CPNS dan P3K di alun-alun tilamuta setelah melaksanakan apel korpri, Senin (18/4/2022).

BACA JUGA  Warga Wonosari Dapat Bantuan Mesin Gilingan Padi Modern Seharga 400 Juta

“Untuk menunjang keberhasilan adik-adik semua yang paling utama adalah disiplin, jangan pernah kendor soal disiplin sebab disitulah awal dari segala perjalanan karir dari adik-adik sendiri. Tetapi kalau anda sering lalai, sering tidak patuh, sering lupa tugas, maka itulah tanda-tanda karir anda hanya cukup begitu saja dan tidak pernah berubah,” ungkap Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA  Apel Awal Bulan, Bupati Anas Jusuf Apresiasi Inovasi Dinas Kominfo

Sementara Plh BKD-Diklat Rahmat Biya, tadi kami telah serah terimakan 483 SK CPNS, SK P3K dan ada 2 Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang di tempatkan di boalemo, terdiri dari CPNS 223 orang serta P3K tahap dua 110 orang.

Setelah mereka menerima SK kata Plh BKD-Diklat Rahmat Biya, maka untuk CPNS selanjutnya akan melaksanakan Diklatsart yang rencananya akan di laksanakan bulan Mei selama 3 bulan, dua minggu ada di diklat, dua minggu berada di luar, selanjutnya kembali lagi di diklat kampus, dan itu akan di bagi dua gelombang, di bulan mei dan bulan oktober. (Adv).

Tinggalkan Balasan