Bupati Anas Jusuf Lantik Penjabat Kades Duluhupa di Kecamatan Wonosari

BOALEMO, MEDGO.ID – Penjabat kepala desa adalah ujung tombak penyelenggaraan pemerimtah di desa dan memiliki kemampuan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat, sehimgga penjabat kepala desa tidak mengurangi kualitas kinerja dan tanggung jawab seperti kepala desa yang definitif, bekerja sesuai tugas dan tanggungjawab serta mengutamakan pelayanan pada masyarakat.

BACA JUGA  Pulihkan Ekonomi, Pemkot Gorontalo Terima 294 Miliar

Itu disampaika Bupati Boalemo Anas Jusuf saat melantik Penjabat Kepala Desa Duluhupa Kecamatan Wonosari Oldy Prio Anggoro, S.Pd., yang dihadiri Asisten I Roswita Manto, Kadis Sosial dan PMD Mondru Mopangga, Camat Wonosari Lukman Amu, kepala desa serta Bagian di lingkungan sekretariat daerah, bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, Jumat (20/5/2022).

BACA JUGA  Musrenbang Boalemo, Bupati Anas Jusuf : Pelabuhan Tilamuta Menjadi Sandaran Boalemo

“Bekerjalah secara maksimal dan layani masyarakat dengan setulus hati sebab masyarakat sangat membutuhkan pelayanan maksimal di desa serta segera menyesuaikan diri dengan aparatur yang ada di desa dan tokoh-tokoh masyarakat,” harap Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA  Bupati Anas Jusuf : Dialog Terbuka Bagian Dari Kepedulian Kita Untuk Boalemo

Untuk itu saya berharap kepada penjabat kepala desa yang dilantik supaya lebih maksimal dalam bekerja serta melaksanakan tugas-tugas yang telah diamanatkan dan menjaga stabilitas di desa. (Adv).