Bupati Anas Jusuf Berterima Kasih Pada Perumda Air Minum Pada Halal Bi Halal

BOALEMO, MEDGO.ID – Terima kasih perumda air minum Tirta Boalemo yang terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat boalemo dan kami pun sangat mengapresiasi apa yang telah diperbuat untuk boalemo.

Itu disampaikan oleh Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf saat menghadiri Halal Bi Halal yang dilaksanakan keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Boalemo, dan turut di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Direktur PAM Tirta Abdurrahman Jusuf, Dewan Pengawas Hisyam Tambiyo, Kajari, Asisten II Fadlina Podungge, Kaban Bappeda Srijun Dangkua, Kadis Kominfo Ulkia Kiu, Sekretaris Perkim Ruslan Djibu, jajaran PAM Tirta Boalemo, bertempat di halaman kantor PAM Tirta, Jum’at (01/04/2022).

BACA JUGA  Pemda Dan Forkopimda Boalemo Melaksanakan Kunjungan Kerja di Parimo Dan Donggala

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan penghargaan kepada Keluarga besar perumda air minum Tirta Boalemo yang telah memberikan kinerja dari tahun ke tahun sehingga mengalami peningkatan yang signifikan,” kata Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA  Bupati Anas Jusuf : Pemerintah Daerah Selalu Memberikan Ruang Kepada Siapa Saja Demi Daerah

Hal ini terbukti dari hasil pemeriksaan BPKP, kondisi pengelolaan keuangan membaik apa lagi saat ini telah berubah nama menjadi perumda air minum Tirta Boalemo.

BACA JUGA  Tutup MTQ Boalemo, Fadlina Podungge : Tumbuhkan Baca Al-Quran Dan Jadi Pedoman Hidup

“Terbukti dari kondisi kurang sehat menjadi hampir sehat dan ini berkat dukungan semua pihak yang sama-sama merintis, membangun dengan susah payah, dan ini hasil capaian kinerja tim sehingga menjadi cukup baik,” tutup Bupati Anas Jusuf. (YH/Adv).

Tinggalkan Balasan