Berita  

Bukber Bersama Media, Marten: Pemberitaan Informasi Bersifat Kritis, Jadi Motivasi Bagi Pemerintah

Kota Gorontalo, Medgo.id — Seperti di tahun sebelumnya, Walikota Gorontalo Marten Taha menggelar buka puasa bersama Insan Pers di Kota Gorontalo. Jumat, (29/04). Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Kota Gorontalo dan juga Wartawan.

Dalam sambutannya, Marten menyampaikan apresiasi kepada seluruh media baik cetak, media Elektronik maupun Online atas kerjasama yang baik dalam menyebarluaskan informasi terhadap pembangunan Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Risman - IH Menyatu. Tiket Tiga Periode Marten Mulus

“Media atau wartawan yang memberitakan informasi bersifat kritis ini sesungguhnya menjadi motifasi bagi pemerintah untuk melakukan evaluasi, karena melalui kritikan atau koreksi ini kita akan mengetahui terhadap kekurangan kita,”

BACA JUGA  Merlan: Perempuan Adalah Bagian Integral dari Pembangunan Nasional

Lebih lanjut, Marten menilai media merupakan mitra pemerintah yang memiiki peran penting dalam mensukseskan program kemasyarakatan melalui informasi yang objektif, sehingga masyarakat dapat mengetahui berbagai kegiatan yang dilaksanakan pemerintah.

“Media itu sebagai jembatan bagi pemerintah, mendidik sekaligus sebagai pencerahan bagi kita semua, sehingga kami sangat mengharapkan sinergitas dan kolaborasi dari media,” tungkasnya

BACA JUGA  Wakil Walikota Gorontalo Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Tingkat SD

Terakhir, Walikota dua periode ini menyampaikan, pihaknya memberi ruang seluas-luasnya kepada para insan media untuk mengawal terhadap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kota Gorontalo. (IH)