Buka Muscam Partai Golkar, Rusli Habibie di Usung Maju ke Pileg 2024

99

GORONTALO, MEDGO. ID — Ketua Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie membuka secara langsung Musyawarah Kecamatan (Muscam) se Kota Gorontalo terkait sukses konsilidasi menuju Pileg, Pilkada, dan Pilpres tahun 2024.

Dalam Muscam tersebut turut di hadiri Ketua DPD Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru, Bendahara Partai Golkar Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, Ketua Harian Partai Golkar Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, Ketua AMPG Kota Gorontalo, Risman Taha.

BACA JUGA  Musda Golkar Kota Sengit, Ini Dua Bakal Calon Ketua¬†

Terkait pelaksanaan yang dilaksanakan ini, kata Rusli untuk mempersiapkan berbagai strategi Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Artinya kita dalam menghadapi event politik, baik itu Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak mulai sekarang kita bertindak. Sehingga itu di adakan Musda kabupaten/kota dan Muscam untuk memperkuat lagi komitmen Partai Golkar dalam menghadapi ujian politik,”ucap Gubernur 2 periode saat di wawancarai usai Muscam. Sabtu (20/11)

BACA JUGA  PLT. Bupati Anas Jusuf Dampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Meninjau Kapal Tol Km. Nusantara 113

Ditanyai awak media, rekomendasi Partai Golkar untuk maju di DPR RI pada pemilihan legislatif 2024, Rusli mengungkapkan bahwa masih meninjau lagi ke masyarakat. Karena menurutnya, Ia belum mempersiapkan diri untuk maju ke pemilihan tersebut.

BACA JUGA  Menuju Debat Kandidat, KPU Kabgor Gelar Rakor Pengamanan

“Saya mau pikir-pikir dulu, saya harus melihat survey kalau memang rakyat menghendaki saya untuk saya kesana, atau tidak saya persiapkan untuk menjadi petani. Sudah cukup saya menjadi Bupati, jadi Gubernur 2 periode, tetapi kalau rakyat menghendaki maka kita lihat nanti,”pungkasnya. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here