BSG Alen Bolung : Jika Pelayanan BSG Kurang Maksimal Sampaikan

Mewakili Kepala Cabang BSG Tilamuta Alen Bolung.

Boalemo, MEDGO.ID – Jadi masalah pengembokan pintu masuk ATM telah selesai setelah dilakukan mediasi, sehingga masalah ini kami anggap sudah selesai.

Dalam kronologis Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank SulutGo cabang Tilamuta di gembok salah satu ASN Arman Podu, karena ATM begitu mau ambil uang tunai karena kosong dan itulah alasan hingga pintu masuk ATM di gembok.

BACA JUGA  Pemda Boalemo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Dan itu memang benar karena kita tahu bersama mulai dari tanggal 1-5 transaksi meningkat, bahkan uang di ATM tidak cukup tiga jam habis, jelas Kepala Cabang BSG Tilamuta Mareyke Kamaru melalui Alen Bolung di kantor BSG, Jumat (2/12/2022).

“Penggembokan pintu masuk ATM telah selesai setelah dilakukan mediasi, sehingga masalah ini kami anggap sudah selesai,” tegas mewakili Kepala Cabang Tilamuta BSG Alen Bolung.

BACA JUGA  Boalemo Diving Club Wadah Pemersatu Para Penyelam

Lanjut yang mewakili BSG Alen Bolung, perlu kita ketahui bersama bahwa dalam pengisian mesin ATM, kami butuh waktu 1-2 jam untuk mengisi mesin ATM apa lagi dalam menaruh uangnya tidak sembarangan sehingga butuh waktu.

Namun kami sangat memaklumi keinginan para nasabah bagaimana uang yang dibutuhkan itu harus tersedia, sehingga ini menjadi bahan pertimbangan bagi kami agar kedepan lebih maksimal lagi dan kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

BACA JUGA  Penghargaan Bidang Kesehatan Harus Meningkatkan Kinerja Dan Layanan Kesehatan Pada Masyarakat

Dan kami berharap kepada seluruh para nasabah dan masyarakat, kalau dalam pelayanan BSG Tilamuta dianggap belum memuaskan, kami mohon sampaikan baik-baik dan jangan melakukan hal lain sehingga kita semua tidak ada yang merasa dirugikan. (Adv).