Bisik Bisik Tetangga: Chamdi Mayang Mirip David Bobihoe

KABGOR, MEDGO.ID – Sosok Almarhum David Bobihoe di mata rakyat Kabupaten Gorontalo adalah orang baik dan menginspirasi bagi semua kalangan, dengan gaya kepemimpinan yang merakyat dengan program-programnya yang menyentuh masyarakat langsung, sehingga banyak prestasi yang diraih selama dirinya menjabat Bupati Gorontalo selama 2 periode.

Kemiripan Chamdi Dengan Sosok David Bobihoe di akui warga, hal itu terungkap saat pasangan Chamdi Tomy menemui masyarakat di Kecamatan Tibawa, warga yang mengikuti kampanye Pasangan Nomor urut 3 saat di bagikan Leaflet dan stiker. Mereka berujar wajah Chamdi mirip bupati David Bobihoe penuh enerjik dan masih muda.

BACA JUGA  Sempat Diremehkan, Pasangan Muda Chamdy-Tomy Resmi Mendaftar Ke KPU

“Ti Pak Chamdi mirip pak Almarhum pak David” Ujar warga seusai kampanye.

Sebelumnya pasangan Chamdi Tomy memiliki latar belakang pendidikan magister, keduanya berhasil keluar dengan gelar magister. Chamdi Mayang merupakan Alumni S2 dari kampus Bina Taruna Gorontalo dan saat sementara menempuh Studi Doktor. sementara Tomy Ishak Menyelesaikan Studi S2 di Universitas Indonesia dengan predikat terbaik, bahkan Sosok Tomy salah satu Mahasiswa UI yang menyelesaikan Studi Magister dalam kurun waktu yang cepat.

BACA JUGA  Hitungan Quick Count NDH Raih 40 Persen, Nelson Optimis Menang

Kedua sosok muda ini memiliki kemiripan dengan gaya kepemimpinan David Bobihoe, dimana memiliki pemikiran Visioner untuk membangun Kabupaten Gorontalo. Terbukti itu di wujudkan dalam Visi Misi nomor urut 3; Kabupaten Gorontalo maju, Sejahtera, dan berkeadilan melalui pembangunan berkelanjutan dan berwawasan lingkungan. (Rls)

Tinggalkan Balasan