Bhabinkamtibmas Desa Motilango Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

42
Babinkamtibmas Desa Motilango ajak warga displin protkes (Foto: Arlan)

KABGOR, MEDGO.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa, Polres Gorontalo, Bripka Supriyanto Uli laksanakan kunjungan dan dialogis dengan warga binaan Desa Motilango.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Supriyanto Uli berikan himbauan kepada para warga agar tetap waspada dan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19. Selasa (15/12/2020).

BACA JUGA  Wakil Menteri DPDTT Menghadiri Ramah Tamah Bersama Pemerintah Kabgor

“Marilah kita mulai dari diri sendiri dengan hidup bersih dan disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19,” Ujar Bripka Supriyanto.

Selain itu, Bripka Supriyanto juga mengungkapkan bahwa Covid-19 atau virus corona ini belum berakhir, maka dari itu jika masyarakat keluar rumah wajib menggunakan alat protokol kesehatan seperti menggunakan masker, membawa handsanitizer dan menjaga jarak.

BACA JUGA  3 Resedivis Kasus Pencurian, Diciduk Tim Resmob Polda Gorontalo

“Dan harus rajin-rajin cuci tangan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono mengungkapkan bahwa dalam rangka mempercepat pemutusan rantai penyebaran covid-19, Bhabhinkamtibmas harus aktif di Desa Binaan masing-masing untuk memberikan himbauan pencegahan covid-19 dan memberikan humbauan Kamtibmas.

BACA JUGA  Peduli Pengusaha Kecil, Rahmad Gobel Minta Perbankan Bantu UMKM

“Bhabhinkamtibmas harus aktif di Desa Binaan masing-masing untuk memberikan imbauan-Imbaun Kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19,” Tutupnya. (ARLAN).

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here