Bersama Ojol, Ditreskrim Umum Polda Gorontalo Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

76

GORONTALO —  Polda Gorontalo, Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang merasakan dampak dari Covid19, Pihak Polda Gorontalo dalam hal ini Keluarga Besar Direktorat Reskrim Umum Polda Gorontalo menggelar bakti sosial berupa membagikan paket sembako kepada warga masyarakat Gorontalo yang belum tersentuh ataupun mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah.

Pembagian paket sembako kali ini berbeda dengan yang dilakukan Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo sebelumnya. Dimana dalam pembagian paket sembako ini Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Rinto Prastowo SIK.,MH menggunakan jasa Gojek Bentor, yang dimana ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian Polda Gorontalo kepada pengemudi gojek bentor yang sekarang ini pendapatan mereka berkurang akibat dari dampak Covid19.

Untuk pembagian sembako hari ini, Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo menyasar warga yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Telaga Biru, dan juga warga yang berada di kecamatan Limboto.

Kombes Pol. Rinto Prastowo SIK.,MH mengungkapkan, hari ini (14/05) kami keluarga besar Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo menggelar bakti sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat dikalangan rendah ke bawah, yang dimana hal ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu.

“Adapun sembako yang disediakan berjumlah 100 paket, yang diharapkan dengan adanya pembagian sembako ini, dapat mengurangi beban masyarakat yang merasakan dampak dari Covid19,” Ungkap Rinto.

Terlihat dalam pembagian sembako ini, Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo bersama para personel Reskrim Umum Polda Gorontalo secara door to door datang ke rumah warga untuk membagikan paket sembako. Dimana terlihat juga sedih dan senyum bahagia diwajah masyarakat yang mendapatkan sembako dari Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here