Bersama Kita Bisa Menuju Kota Tanggap Ancaman Narkoba

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Workshop penguatan kapasitas kepada insan pers, untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba, dan kegiatan seperti ini harus didukung karena bisa memberikan dampak positif bagi pemberantasan peredaran narkotika.

Kami mengapresiasi dan mendukung penuh, dan saya kira teman-teman pers juga tahu sejauh mana niat baik yang dilakukan BNNK Boalemo tetapi perlu ada kesepakatan-kesepakatan dan komitmen yang dalam melawan ancaman narkoba, ungkap Bupati Boalemo Anas Jusuf saat menjadi pemateri dalam kegiatan BNNK Boalemo yang bertempat di ruang Andalas Hotel MAQNA Gorontalo, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA  Penyusunsan Perencanaan Harus Memiliki Konsep Serta Disesuaikan Regulasi

Lanjut Bupati Anas Jusuf, adanya kegiatan ini, bisa memberi peluang untuk semua pihak, supaya yang menyangkut program pemerintah bisa diterima ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA  Pelabuhan Tilamuta Bisa Jadi Pusat Pengembangan KEK di Teluk Tomini Dan Maluku Utara

“Bagaimana pun juga, kita sudah memberi peluang kepada dinas komunikasi informasi untuk melakukan komunikasi, agar apa yang menjadi program pemerintah daerah bisa diterima oleh masyarakat secara positif,” kata Bupati Anas Jusuf.

Terakhir Anas Jusuf berharap dukungan penuh kepada semua pihak terkait kota tanggap ancaman narkoba melalui sinergitas serta berkolaborasi dalam mensukseskan daerah bebas dari peredaran narkoba.

BACA JUGA  Gubernur Rusli Habibie : Tak Lama Lagi Boalemo Punya Bupati Definitif

“Memang kami dari pemerintah daerah mengharapkan bahwa daerah ini maju dari berbagai aspek termasuk bagaimana melawan peredaran narkoba, dan melalui pelibatan seluruh pihak, paling tidak bisa menekan peredaran narkoba di Boalemo,” tutup Bupati Anas Jusuf. (YH/Adv).

Tinggalkan Balasan