Bersama Keluarga, Nelson Resmi Gunakan Hak Pilihnya

61
Calon Bupati Nelson Pomalingo saat mencoblos di TPS 2 Desa Tinelo (Foto: Istimewa )

KABGOR, MEDGO.ID – Dalam rangka Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo periode 2020-2025, Calon Bupati petahana Nelson Pomalingo resmi menggunakan hak pilihnya, pada Rabu, (09/12/2020).

Di dampingi sang istri, kali ini Nelson mengajak sekeluarga untuk menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Desa Tinelo, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Calon Bupati Nelson Pomalingo saat di dampingi sang istri (Foto: Istimewa)

“Alhamdulillah kali ini mencoblos bersama keluarga di Desa Tinelo, kebetulan TPS 2 berdekatan dengan kediaman pribadi saya”, ujar Nelson saat di wawancarai usai mencoblos di TPS 2 Desa Tinelo, Selasa (09/12/2020).

BACA JUGA  Melalui Sosialisasi Banpres (BPUM), Mitran Berharap Dapat Memajukan Ekonomi Masyarakat

Nelson menyampaikan tahun ini merupakan tahun kedua ia bertarung sebagai calon petahana, pertarungan kali ini menurutnya sangat dinamis karna pasangan calon lainnya juga luar biasa.

“Bagi saya tahun ini adalah tahun untuk kedua kali saya bertarung, dan memang pertarungan tahun ini dinamis (penuh semangat, red) karna pasangan-pasangan luar biasa, dan itu menunjukkan bahwa pemimpin-pemimpin Kabupaten Gorontalo, masa depan daerah ini akan lebih baik”, tutur Nelson.

BACA JUGA  Setelah Resmi Mendapatkan Nomor Urut, Berikut Tanggapan Masing-Masing Paslon

Nelson juga menyatakan bahwa setelah melihat kondisi pencoblosan, ia menuturkan peran masyarakat itu sangat penting di karenakan hal tersebut dapat menentukan kemajuan daerah 5 tahun kedepan.

BACA JUGA  Lepas Jabatan Sebagai Wakil Bupati, Ini Yang Akan di Lakukan Kilat Wartabone

“Saya juga melihat partisipasi masyarakat luar biasa, dan ini penting karna itu menunjukkan bahwa rakyat kita ingin berkontribusi di dalam membangun daerah ini, sehingga kedamaian, kenyamanan, tercipta hari ini, dan Insya Allah pada sore hari nanti sudah akan ada hasilnya”, pungkasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here