Berkunjung ke Tanjung Keramat, RG Bagikan Pelampung Keselamatan Nelayan

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Di sela-sela kunjungan kerja reses ke Provinsi Gorontalo, Wakil Ketua DPR RI yang selaku Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmat Gobel menyempatkan waktunya berkunjung ke salah satu perkampungan nelayan di Kelurahan Tanjung Keramat, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Dalam kunjungan ini, Rachmat Gobel bersama rombongan serta didampingi Walikota Gorontalo Marten Taha menyerahkan pelampung keselamatan nelayan dan beras bervitamin fortivit. Sabtu (25/12)

BACA JUGA  Melaksanakan Reses, DPRD Kota Gorontalo Tinjau Pembangunan Proyek Sekolah Dan Jalan

Pada sambutannya, Rachmat mengharapkan agar pelampung keselamatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk dipergunakan dalam melaut nanti.

“Bapak-bapak inikan adalah aset yang harus dijaga, maka dari itu saya sengaja membawah baju pelampung ini untuk di bagikan ke bapak-bapak supaya di pakai dan digunakan untuk melaut,”terang RG

BACA JUGA  Dir Samapta Polda Gorontalo Gelar Rakernis Baharkam, "Pengamanan Paripurna Pandemi Covid-19"

Lebih lanjut, legislator asal Gorontalo ini menambahkan, dalam rangka mengurangi angka stunting di Gorontalo yang cukup tinggi. RG bekerjasama dengan Pemerintah Kota Gorontalo berkomitmen untuk berupaya mengurangi angka stunting tersebut.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPR RI Apresiasi Hadirnya D.Madu Di Gorontalo

“Saya ini memiliki visi 2051 selama 30 tahun. Nah kalau kita persiapkan anak-anak yang lahir dari sekarang, sehinggah 30 tahun kemudian akan menjadi pemegang tongkat estapet. Jadi beras ini untuk ibu menyusui dan anak-anak yang akan tumbuh menjadi orang-orang hebat kedepan,”pungkas RG. (IH)

Tinggalkan Balasan