Berita  

Berkunjung ke Boalemo, Walikota Marten Taha Disambut Penjabup Hendriwan

Boalemo, Medgo.ID — Walikota Gorontalo, Marten Taha melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Boalemo, Jumat (08/07). Kunjungan tersebut, disambut langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu, dan Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto, di ruang kerja Bupati Boalemo.

Walikota Marten Taha menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Penjabat Bupati Boalemo sekaligus mengundang untuk menjadi narasumber pada pelaksanaan Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi tentang Pendapatan Asli Daerah yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo di Kabupaten Boalemo.

BACA JUGA  DPRD Bonebol Diminta Kawal Pemanfaatan Aset Pemerintah Daerah

Sebab, kata Marten, kapasitas penjabat Bupati  Boalemo ini, sebagai direktur Pendapatan Dirjen Bina Keuangan. Sehingga pihaknya meminta agar Penjabup dapat menjadi narasumber utama pada pelaksanaan Rakorev yang akan dilaksanakan nanti.

BACA JUGA  Membuka Musda Golkar Kota Gorontalo, Rusli Habibie: Saya Tidak Ingin Terjadi Perpecahan!!

“Alhamdulillah Pak Bupati menyetujuinya dan siap menjadi narasumber, sebab kami sangat membutuhkan beliau dalam rangka memberikan penguatan-penguatan didalam pencapaian Pendapatan Asli Daerah Pemerintah Kota Gorontalo,” tandas Marten

Pada Kesempatan tersebut, tak lupa WaliKota dua periode ini menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, khususnya kepada Penjabat Bupati Boalemo yang telah menerima kunjungan ini dengan baik.

BACA JUGA  Dampingi Wakil Gubernur, Marten Taha Tinjau Penerapan Protkes di Pasar Rabu Andalas

Sementara itu, Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Walikota Gorontalo Dr.Marten Taha,SE,M.Ec.Dev yang telah menjdwalkan kunjungannya ke Kabupaten Boalemo dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini dapat menjalin hubunga kerjasama yang baik  dengan Pemerintah Kota Gorontalo,” tutup Penjabup Hendriwan. (Adv)