Berkat Aspirasi Indriani Dunda, RG Resmikan Program Kotaku di Kelurahan Bugis

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda

Kota Gorontalo, Medgo.id — Komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, masih tetap dipegang teguh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda.

Terbukti, dari berbagai aspirasi yang diperjuangkan, satu diantaranya yakni pembangunan infrastruktur program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku).

Bertempat di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, program Kotaku tersebut berhasil diresmikan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, didampingi Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, Selasa (08/03)

BACA JUGA  Hamim Siapkan Auditorium Bone Pesisir untuk Menjemput Lahirnya Kabupaten Bone Pesisir

Saat diwawancarai sejumlah awak media, Indriani mengatakan, dipilihnya kampung bugis lantaran wilayah tersebut dinilai masuk dalam kategori kumuh. Apalagi ketika masuk dalam musim penghujan, wilayah itu kerap kali diterjang bencana banjir.

BACA JUGA  Perbaiki Kinerja Polri, Polda Gorontalo Gelar Kuesioner Responden ITK-O

“Karena berhubung saya Aleg Dapil Kota Gorontalo, jadi saya tahu persis wilayah Kampung Bugis. Wilayahnya kelihatan agak kumuh. Karena mungkin faktor banjir dan sering tergenang air. Apalagi infrastruktur jalan harus diperbaiki” jelasnya.

Srikandi Partai NasDem menambahkan, program Kotaku sangat bermanfaat dalam mengubah wajah Kota Gorontalo. Ia berharap program tersebut dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

BACA JUGA  Persoalan Pekerjaan Eks Jalan Panjaitan, Begini Tanggapan Walikota Marten Taha

“Dengan adanya program Kotaku, Kota Gorontalo tidak lagi terlihat kumuh. Saya berharap, Kota Gorontalo kedepan menjadi daerah yang indah yang bisa menarik para wisatawan yang akan berkunjung ke Gorontalo” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan