banner 728x250

Berikan Rasa Aman Warga, DIT Samapta Polda Gorontalo Laksanakan Patroli Bersepeda

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID — Dalam upaya memberikan keamanan dan mendekatkan diri ke masyarakat, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melakukan patroli bersepeda, Senin (29/11/2021) pukul 06.00 wita.

Patroli bersepeda tersebut dilaksanakan di pasar sentral yang terletak di Jalan Pattimura, Limba 2 Kota Gorontalo dan di Jalan Musa Kaluku, Kec. Telaga, Kabupaten Gorontalo.

banner 336x280

IPDA Aristo, S.Tr.K., yang memimpin patroli tersebut mengatakan bahwa patroli bersepeda yang dilaksanakan melewati rute yang merupakan pusat keramaian aktivitas warga masyarakat.

BACA JUGA  Gunakan Pengeras Suara, Secara Mobile Polsek Bongomeme Himbau Warga Disiplin Prokes

“Pagi ini personel Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli bersepeda di tempat keramaian masyarakat seperti pasar, rumah makan, Alfamart, dan indomaret ,” terang Aristo

“Dengan bersepeda, selain menjangkau tempat yang tidak bisa dilalui dengan mobil, juga untuk olahraga agar badan lebih sehat dan leluasa menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga bisa mempererat kemitraan antara Polisi dengan masyarakat,” tambah Aristo

BACA JUGA  Rarusan Botol Miras dan 4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polisi

Para pedagang dan masyarakat yang ada di pasar pun mengucapkan terimakasihnya kepada para personel karena dengan adanya patroli tersebut membantu keamanan dan kemungkinan terjadinya kejahatan yang ada di sekitar, serta masyarakat lebih merasa aman karena situasi menjadi lebih kondusif.

BACA JUGA  Gandeng Bank Indonesia, Polres Gorontalo Kota Percepat Program Vaksinasi

Ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, saya berharap kepada masyarakat yang ada di Gorontalo tetap mendukung kebijakan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup Wahyu.(**)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *