Bantu Percepatan Vaksinasi, Polsek Kota Timur Bersama Indomaret Sediakan Doorprize Bagi Masyarakat

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Berbagai cara yang dilakukan oleh Polri dalam mengajak masyarakat untuk dapat melakukan Vaksinasi Covid-19, salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Kota timur bersama PT Indomarco Prismatama yakni dengan doorprize kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi,Sabtu (18/09)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK,M.Si melalui Kapolsek Kota Timur Ipda M. Ibnu Katsir Rizka S.Tr. mengatakan bahwa giat vaksinasi akan digelar besok (Minggu) 19/09/2021 di Indomaret mayor dullah dan pemberian doorprize ini ditujukan untuk menjaring warganya yang masih enggan mengikuti vaksinasi.

BACA JUGA  Dua Lansia di Gorontalo Ikut Antusias Sukseskan Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo

“Doorprize yang kita berikan untuk menjaring masyarakat yang belum pernah vaksin dan hadiahnya berupa kebutuhan pokok masyarakat,” ujar Ipda Ibnu.

BACA JUGA  UNG dan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Teken Kerja Sama

Dia mengatakan aksi ini awalnya berangkat dari keresahan pemerintah setempat dengan beredarnya berita bohong (hoax) di lingkungan warga terkait jenis vaksin yang disediakan.

“Kebanyakan masyarakat kita gak mau divaksin karena masih terpengaruh dengan berita Hoax tentang efek samping setelah di baksin, itu menurunkan animo masyarakat. makanya kami dibarengi dengan doorprize ini,” ujar dia.

BACA JUGA  Polri Berangkatkan 100 Resimen Vaksinator Covid-19 ke PON XX Papua

“Pada pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan