Bantu Korban Banjir di Manado, KPMIBU Cab. Gorontalo Gelar Aksi Penggalangan Dana

40

GORONTALO, MEDGO.ID – Bencana alam melanda daerah di Indonesia belakangan ini, yakni dikalimantan selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, dan Sumedang Jaw Barat.

Berangkat dari kejadian bencana alam itu, mengundang keprihatinan dan empati dari organisasi kemahasiswaan. Salah satunya organisasi kedaerahan dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yakni Kerukunan pelajar mahasiswa indonesia bolaang mongondow utara (KPMIBU) Cabang Kota Gorontalo.

Ketua Umum KPMIBU Cabang Gorontalo, Wahyudin Wartabone menyampaikan bahwa Penggalangan dana ini untuk korban bencana alam terutama untuk saudara kita korban banjir dan tanah longsor di sulawesi utara.

“Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami di sulawesi utara yang terkena banjir,” Kata Wahyudin.

Hasil donasi dari para relawan nanti akan di salurkan langsung oleh pengurus KPMIBU kepada masyarakat yang terkena banjir dan longsor.

“hasil penggalangan dana ini kami akan dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terdampak. Misalnya, sembako, obat-obatan dan kebutuhan bayi dan kebutuhan lainnya,” Terang Wahyudin.

semoga masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor diberikan kekuatan dan kesabaran dalam mengahadapi musibah ini.

BACA JUGA  Pemuda Panca Marga Serahkan Bantuan Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here