Baksos Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolda Gorontalo bersama Ibu Kunjungi Panti Jompo

57
Baksos Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolda Gorontalo bersama Ibu Kunjungi Panti Jompo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Menjelang HUT ke 75 Bhayangkara pada tanggal 1 Juli mendatang, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM bersama Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo Ny. Ges A. Wiyagus menyambangi panti jompo, kota Gorontalo, Rabu (30/6/2021).

“Kedatangan Kapolda bersama Ketua Bhayangkari merupakan Baksos dalam rangka menyambut Hari ke 75 Bhayangkara yang tinggal menghitung beberapa Jam,” sebut Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK, dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA  Gunakan Bom Ikan, 3 Nelayan Di Amankan Polairud Polda Gorontalo

Wahyu menyebutkan, Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri di HUT nya yang ke 75 untuk dapat memberikan manfaat berupa sembako terhadap masyarakat, khususnya para Lansia di panti jompo.

BACA JUGA  Operasi Patuh Otanaha 2021, Bagikan Masker dan Ajak Pengendara Ikuti Vaksinasi

Menurutnya, panti jompo merupakan salah satu lembaga sosial yang selama ini bertugas memberikan perhatian dan perawatan terhadap para lansia.

Oleh karena itu, sudah sewajarnya di Hari Bhayangkara ke 75 ini Polri juga hadir untuk ikut membantu dengan memberikan sembako kepada Lansia yang selama ini berada di panti jompo.

BACA JUGA  Karo SDM Polda Gorontalo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 14 PNS Polri

“Semoga Baksos ini dapat bermafaat bagi para Lansia di panti jompo,” tutupnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here