banner 728x250

Asra Murad : Bantuan Perikanan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, MEDGO.ID – Komitmen dan konsistensi Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo untuk meningkatkan kesejahteraan para nelayan di Boalemo melalui bantuan terus di galakkan.

Melalui Kepala Dinas Keluatan dan Perikanan Kabupaten Boalemo, Asra Umar Murad, saat ini pihaknya hampir 100 persen telah merealisasikan berbagai bantuan kepada para nelayan di Boalemo, walau pun masih ada bantuan yang sementara di upakan di realisasikan dalam waktu dekat ini.

banner 336x280

“Bantuan ini hampir semua telah terealisasi untuk masyarakat, jadi yang belum diserahkan ini tinggal beberapa kegiatan, tetapi pelaksanaannya sementara di selesaikan” jelas Asra Umar Murad saat di temui di ruang kerjanya pada, Rabu (4/8/2021).

BACA JUGA  Momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Anas Jusuf Ajak Warga Boalemo Bangun Daerah

Untuk itu atas nama pemerintah daerah melalui Dinas Kelautan dan Perikanan, Asra Umar Murad kembali mengingatkan kepada para penerima bantuan agar tidak memperjual belikan bantuan yang telah di terima. Jika di temukan ada bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan di perjual belikan, maka pihaknya tidak segan-segan akan mengambil tindakan tegas kepada siapa pun yang memperjual belikan bantuan tersebut.

BACA JUGA  15 Kepala Sekolah di Boalemo Kembali di Rotasi

“Jangan sampai bantuan ini di perjual belikan, karena pada prinsipnya bantuan ini untuk meningkatkan perekonomian para nelayan”ucap Asra Umar Murad.

Olehnya Asra Umar Murad berharap kepada para nelayan yang telah menerima bantuan ini, agar kiranya memanfaatkan dengan baik dan menjaga dengan sebaik-baiknya bantuan yang telah di berikan oleh pemerintah daerah.

BACA JUGA  Begini Jawaban Pengelola Pasar Terhadap Mobil Sampah Bantuan Dana CSR Dari Pemda

“Harapan saya kepada para pelaku usaha dan nelayan yang telah menerima bantuan, supaya bantuan yang diserahkan oleh pemerintah daerah dalam hal ini oleh Dinas Kelautan dan Perikanan, harus dijaga dan dirawat , kemudian bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan para nelayan itu sendiri” harap Asra Murad. (***).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *