Berita  

Asik Indehoy di Hotel, 8 Pasangan Open BO Via Michat Digrebek Polisi

Kota Gorontalo, Medgo.ID — Sebanyak delapan pasangan diluar nikah yang tengah asik indehoy di dua lokasi hotel, digerebek Aparat Kepolisian Resort Gorontalo Kota, saat menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanaha.

Dua lokasi hotel yang digerebeg petugas ini, sudah menjadi target operasi, karena diduga merupakan sarang berkumpulnya wanita penghibur dengan sistem penawaran melalui jejaring media sosial Michat.

BACA JUGA  Geger!! Penemuan Mayat Gantung Diri di Bone Bolango

“Awalnya, kami terjunkan tim untuk melakukan pemantauan di lokasi hotel. Karena terinformasi, dua lokasi hotel ini diduga menjadi tempat berkumpulnya penghibur wanita dengan sistem penawaran melalui media sosial Michat,” ujar Kabag Ops Kompol Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK,MH, Selasa (22/11)

BACA JUGA  Bersama BPBD dan Masyarakat, Kodim 1304 Gorontalo Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

Saat kami gerebeg, kami menemukan ada delapan pasangan yang tengah berduaan dalam kamar. Kami tanyakan surat nikah, mereka tidak mampu menunjukannya. Terpaksa kami bawa ke Mapolres, untuk dilakukan pembinaan,” tulisnya.

Kompol Ryan mengatakan, delapan pasangan diluar nikah yang diamankan petugas ini, tidak hanya dilakukan pembinaan. Keseluruhannya yang baru akan dikembalikan usai dijemput pihak keluarga, dengan membuatkan surat perjanjian.

BACA JUGA  Insiden Oknum Polisi Tembak Karyawan Swasta, Kapolresta Gorontalo: Tidak Disengaja

“Mereka belum langsung kami pulangkan. Mereka baru bisa pulang, setelah orang tua mereka yang menjemput langsung, sekaligus membuat surat perjanjian,” pungkasnya.(**)