banner 728x250

Asal Jadi! Komisi III Temukan Pembangunan Laboratorium Retak-Retak di SMPN 4 Tilamuta

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, MEDGO.ID – Peninjauan lapangan Komisi III DPRD Boalemo pekerjaan tahun 2021, di awali Desa Bajo pembangunan sanitasi jamban pabrikasi dari Perkimhutan ada yang sudah selesai dan ada juga yang sementara di kerjakan.

Dilanjutkan peninjauan di SMPN 4 Tilamuta, pembangunan laboratorium anggaran 296.400.334 (DAK) yang sudah selesai namun bangunannya retak-retak sehingga secepatnya dinas teknis menyampaikan pada kontraktor untuk di perbaiki.

banner 336x280

Temuan itu di sampaikan oleh Wakil Ketua Komisi III Hardi S. Mopangga di dampingi Rahmat Dai, Iwan Woluwo dan Nurdin Mahmud, saat meninjau pekerjaan proyek tahun 2021, Tilamuta dan Botumoito, Kamis (13/1/2022).

BACA JUGA  RDP Komisi I Soal Aspirasi Perbup Kewenangan Desa Diserahkan Kepada Pemerintah Daerah

Sementara PU sendiri pekerjaan Box Carter di Desa Lahumbo dan penataan alun-alun ada tiga item; pekerjaan Tribun, Line Mart dan Bianglala, namun yang belum selesai ada pekerjaan Bianglala karena beberapa kendala yang di hadapi pihak kontraktor sehingga melewati batas waktu.

BACA JUGA  Pekerjaan Jembatan Dan Puskesmas Pangi Belum Selesai, Ini Kata Komisi III DPRD Boalemo

Dan setelah kami meninjau dan melihat langsung pekerjaan tahun 2021 kata Hardi Mopangga, kondisi yang terjadi di lapangan alhamdulillah sudah berjalan bahkan sudah di gunakan oleh masyarakat seperti sanitasi jambanisasi.

BACA JUGA  Komisi I RDP Bersama Kepala Desa di Dua Kecamatan Mananggu Dan Botumoito

Jadi harapan Komisi III, agar pekerjaan yang perlu di perbaiki dan sementara di lanjutkan pekerjaannya supaya dapat memanfaatkan waktu yang diberikan untuk menyelesaikan pekerjan jangan sampai bermasalah di kemudian hari. (Adv).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *