banner 728x250

Apresiasi DPRD Bonebol Kepada Kapolres Baru dan Yang Lama

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID — Pelaksanaan Musrenbang RPJMD Kabupaten Bone Bolango dirangkaikan dengan pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone Bolango. Selasa (22/06)

Dalam sambutan, Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Azan Piola mengapresiasi Kapolres yang digantikan karena sudah menjalankan tugas penerintah daerah dengan baik.

banner 336x280

“Kepada Bapak Kapolres Suka Irawanto, selamat bertugas, tentunya kami sangat mengapresiasi selama ini menjalani tugas-tugas pemerintah daerah dalam rangka untuk penanganan covid 19,”tuturnya

BACA JUGA  Terpilihnya Azan Piola Sebagai Formatur, PPP Sudah Siapkan Kursi di Legislatif

“Yang alhamdulillah Bone Bolango sebenarnya sebulan yang lalu sangat normal yang jadi zona hijau dalam penanganan, akan tetapi karena penyakit ini tidak terduga-duga, maka hari ini terdampak penyakit. Kita doakan semua dapat teratasi dengan baik yang semangat kita mengurangai pandemi covid 19 ini,”sambungnya

BACA JUGA  Forkopimda Bonebol Putuskan Aktivitas Tambang Batu Hitam di Suwawa Timur Ditutup Sementara

Pada kesempatan itu, dengan ucapan yang sama, Wakil Ketua DPRD ini juga memberikan apresiasi kepada Kapolres yang baru.

“Kepada Pak Kapolres yang baru, selamat datang di Bone Bolango. Kami tahu Pak Kapolres bukan hanya masalah Covid 19 yang di hadapi tapi juga senjata yang di hadapi di tanah Papua,”

BACA JUGA  Pemkab Bone Bolango Dukung Program Bangga Kencana

“Oleh karenanya Kapolres yang baru ini kami yakin dan percaya akan mampu berkaloborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka persoalan bahkan menuntaskan Covid 19,”tutupnya.(IH)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *