Antusiasnya Warga Desa Hutamonu Mengikuti Vaksinasi Selesai Solat Tarawih

BOALEMO, MEDGO.ID – Dalam suasana bulan suci ramadhan, tetapi pemerintah desa berupaya melaksanakan vaksinasi selesai solat tarawih dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias mendatangi tempat vaksinasi di kantor desa.

Dalam vaksinasi tersebut, begitu masyarakat selesai melaksanakan vaksinasi, maka bagi masyarakat di Desa Hutamonu yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) berjumlah 103 keluarga penerima manfaat dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) serta Program Keluarga Harapan (PKH), langsung menerima bantuan, ungkap Kepala Desa Hutamonu Ridwan Diu.

BACA JUGA  Ahmad Abdullah: Jangan Kita Terpengaruh Berita Hoax, Sebab Vaksin Itu Aman Dan Halal

“Selain itu, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa hutamonu yang telah mendukung dan berpartisipasi pada pelaksanaan vaksinasi,” ungkap Kades hutamonu Ridwan Diu.

BACA JUGA  Camat Kwandang Lakukan Kunjungan Di Tiga Desa, Disambut Secara Adat Mopotilolo

Dan suksesnya pelaksanaan vaksinasi di desa kata kades Ridwan Diu, tidak lepas dari peran serta seluruh perangkat desa, pemerintah kecamatan, tim vaksinasi dari puskesmas botumoito serta TNI/Polri yang selalu mengawal pelaksanaan vaksinasi. (Adv).

Tinggalkan Balasan