Antusias Warga Memadati Pembukaan MTQ ke-10 di Bone Bolango

Bonebol, Medgo.ID — Pembukaan MTQ ke-X tingkat Provinsi Gorontalo di Kabupaten Bone Bolango pada Rabu malam (22/06) berlangsung meriah. Dimana, acara yang dilaksanakan di Taman Taqwa, samping rumah dinas Bupati Bone Bolango ini akan diselenggarakan selama 6 hari kedepan.

Sejumlah kesenian pun mampu menyedot ribuan warga untuk menyaksikan perhelatan akbar ini. Terpantau dari awak media, antusian ribuan warga terlihat memadati sekeliling panggung utama pelaksanaan MTQ. Begitu juga, jalan menuju pameran di depan Masjid Bailtulhaq Islamic Center ikut dijejali para pengunjung.

BACA JUGA  Halid Tangahu Minta Pemda Segera Percepat Proses Lelang Proyek Fisik

Ferdy (36) salah seorang warga asal Kabupaten Gorontalo sengaja datang ke kegiatan ini untuk melihat kemeriahan pembukaan MTQ. Terlebih, dirinya mengaku rela berdesakan.

BACA JUGA  Sambut HUT ke-77 RI, Setwan Bonebol Siap Sukseskan Kegiatan Pemerintah Daerah

“Sengaja saya berangkat dari limboto untuk bisa menyaksikan pembukaan ini. Sangat meriah sekali,” katanya.

Ferdy mengatakan, dirinya menyambut baik MTQ yang digelar di Kabupaten Bone Bolango. Ia pun berharap adanya MTQ ini turut membawa dampak positif dari segala hal.

BACA JUGA  Marten Taha Maju Lagi Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Kota Tiga Periode

“Selain berdampak pada perekonomian dan lainnya, saya berharap MTQ juga turut melahirkan qori qoriah potensial yang lahir dari sini,” ujarnya. (IH)