Anggota DPRD Bonebol Ajak Masyarakat Segera Ikuti Vaksinasi

BONEBOL, MEDGO.ID — Bertempat di Center Point. Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melaksanakan Vaksinasi Merdeka. Dalam vaksinasi ini diprioritaskan untuk anak usia 6-11 tahun, mengingat anak-anak sudah memasuki pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Bone Bolango, Usman Hulopi mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi. Sebab, menurut dia ini merupakan tindakan yang dapat menangkal virus ini.

“Saya minta masyarakat, maupun anak- anak ini, tidak ragu untuk divaksin. Karena pemerintah sudah memastikan semua vaksin itu terjamin halal digunakan. Baik dari aspek keamanan, mutu, dan khasiatnya,” ujar Usman saat diwawancarai awak media usai menerima suntikan vaksinasi tahap dua. Rabu (19/01)

Sebagai representatif dari rakyat, kata Usman, dia selalu mendukung kebijakan program vaksinasi yang di lakukan oleh pemerintah daerah. Karena hal tersebut sangat terjamin untuk digunakan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat juga untuk tidak mudah termakan isu hoax soal vaksinasi yang belum tentu kebenarannya. Sayapun sudah merasakan betapa khasiatnya vaksinasi ini. Setelah disuntik vaksin, saya tidak merasakan apa–apa,” pungkasnya. (IH)

Exit mobile version