Anggota DPD RI Tampung Aspirasi Pemkab Bone Bolango

29
Anggota DPD RI Abubakar Abdurrahmad Bachmid Tampung Aspirasi Pemkab Bone Bolango
Anggota DPD RI Abubakar Abdurrahmad Bachmid Tampung Aspirasi Pemkab Bone Bolango.(Foto:Kominfo)

BONEBOL. MEDGO.ID — Anggota DPD RI Dapil Provinsi Gorontalo Abdurrahman Abubakar Bahmid melakukan kunjungan kerja di Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang diterima Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, para Asisten, dan pimpinan OPD, di ruang rapat Bupati, Selasa kemarin (2/2/2021).

BACA JUGA  Banjir Bandang Kembali Melanda Gorontalo, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Langsung Menuju Ke Kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Abdurrahman Abubakar Bahmid menampung aspirasi Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang disampaikan oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerah itu.

BACA JUGA  Berkas Empat Pasangan Calon Pilkada Kabgor Dinyatakan Memenuhi Syarat

Abdurrahman Abubakar Bahmid mengatakan ada beberapa aspirasi yang ditangkapnya dalam kunjungan kerja kali ini, di antaranya penggunaan aplikasi SIPD dan SIMDA terhadap pengelolaan keuangan daerah.

Selain itu, Abdurahman Abubakar Bahmid menuturkan selain aspirasi penggunaan aplikasi SIPD dan SIMDA, ia juga menampung aspirasi terkait dana pusat ke daerah dan pengawasan tenaga kerja.

BACA JUGA  Senin !! DPRD Bonebol Akan Gelar Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati

“Insya Allah semua aspirasi dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango ini akan saya sampaikan ke pusat,”tutur Abdurrahman.(Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here