Anas Jusuf Sampaikan Ini Pada Pelatihan SDM Bidang Perhubungan

69

BOALEMO, MEDGO.ID – Pelatihan Sumber Daya Manusia Bidang Perhubungan yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Boalemo, yang secara intensif di laksanakan, dan kali ini berlangsung di Aula Wisata Pantai Bolihutuo, Selasa (15/6/2021).

BACA JUGA  Anas Jusuf Apresiasi Rukun Duka Huyula di Desa Kuala Lumpur Paguyaman

“Saya sangat mengapresiasi kepada Perkimhutan melalaui Bidang Perhubungan yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan sumber daya manusia di obyek wisata pantai Bolihutuo yang merupakan icon Kabupaten Boalemo” tutur Anas Jusuf.

Lanjut Anas Jusuf, adanya pelatihan sumber daya Manusia khususnya bidang perhubungan sangat berguna dalam menggerakkan perekonomian bagi obyek wisata Pantai Bolihutuo.

BACA JUGA  Sambut Bulan Suci Ramadhan Penuh Kebahagiaan

Terakhir Anas Jusuf berharap kepada seluruh peserta agar kiranya dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini sebaik mungkin, dan memperhatikan apa yang akan disampaikan oleh narasumber.

BACA JUGA  Tarawih Berjamaah di Izinkan, Camat Dan Kepala Desa Sosialisasi Prokes

“Saya berharap peserta pelatihan agar dapat mengikuti dan memahami materi yang nantinya akan di sampaikan oleh narasumber, supaya bisa di implementasikan kedepan” tutup Bupati Anas Jusuf.

Reporter/Penulis : Yestin Harun
Editor : RH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here