banner 728x250

Alkhairat Kota Gorontalo Serahkan Bantuan Korban Banjir di Tiga Kabupaten

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Alkhairat Kota Gorontalo menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di tiga kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo, tepatnya di Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, dan Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Lapangan penggalangan dana kemanusiaan Dzulpito Mokoginta saat melaksanakan aksi kemanusiaan inisiatif Alumni Abnaulkhairaat Kota Gorontalo (Alumni MTS tahun 2016 dan Alumni MA tahun 2019), Sabtu (13/11/2021.

banner 336x280

“Aksi kemanusiaan yang kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan rasa solidaritas terhadap korban bencana alam, semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban bagi korban bencana alam. Dan jangan dilihat seberapa besar bantuan yang kami berikan, melainkan murni membantu sesama yang mengalami musibah” kata Dzulpito Mokoginta.

BACA JUGA  Aksi LMND Gorontalo Desak Cabut UU Omnibus Law Cipta Kerja

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Alkhairaat Kota Gorontalo, Ustad KH. Abd Muin Mooduto, sangat memberikan apresiasi kepada Abnaulkhairaat kota gorontalo yang telah melaksanakan aksi kemanusiaan peduli terhadap korban banjir ini.

BACA JUGA  Harumkan UNG healthcare Maroon Sukses Terverifikasi Kompetisi Microsoft

“Atas nama pondok pesantren, saya mengucapkan terima kasih kepada abnaulkhairaat, khusunya Alumni MTS angkatan 2016 dan MA angkatan 2019, yang telah menginisiasi kegiatan peduli bencana,” jelas Ustad Muin Mooduto. (*).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *