banner 728x250

Alumni Akabri 96 Bharatasena Gorontalo Gelar Vaksinasi Massal dan Baksos

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Bertempat di halaman belakang Masjid Al Muttaqin Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto barat telah dilaksanakan Vaksinasi serta pembagian Bansos oleh Alumni Akabri 1996 dengan Tema “Sinergi Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Rabu (23/09).

Hadir dalam kegiatan yaitu Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, Dir Reskrimsus Polda Gorontalo KBP Deni Okvianto, S.I.K., S. H., M. H., Dir Narkoba Polda Gorontalo KBP Witarsa Aji, SIK, SH, MH, Dir Pamobvit Polda Gorontalo AKBP. Slamet Hermawan, S.I.K.,MM, Kasi Ter Kasrem 133/NWB Kolonel Inf. Marthen Pasunda, S.Sos, Kasi Pers Kasrem 133/Nwb Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos, Bupati Kab. Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo,M.Pd.

banner 336x280

Dalam kesempatannya Alumni Akabri 1996 yang diwakili Dirreskrimsus Polda Gorontalo Kombes Pol. Deni Okvianto, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung sepenuhnya program pemerintah terkait vaksinasi untuk membentukan herd immunity, selain itu untuk membantu masyarakat yang kesulitan juga diadakan bakti sosial dan secara Nasional mendukung Program UMKM Presisi pada pelaku usaha yang dalam situasi pandemi saat ini banyak mengalami yang kesulitan.

BACA JUGA  33 Tahun Pengabdian, Akabri 89 Gorontalo Gelar Baksos dan Vaksinasi Massal

” Kegiatan vaksinasi oleh Alumni Akabri 96 secara serentak dilaksanakan di Indonesia, hal ini kita lakukan guna mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity “, ujar Deni

BACA JUGA  Menyambut Perayaan Paska bagi Umat Katolik, Polda Gorontalo Jamin Keamanan Tempat Ibadah

Ditempat Yang Sama Alumnus Akabri 96 Kasrem 133/NWB Kolonel Inf Marten Pasunda menambahkan Kita di jajaran TNI juga sudah ada upaya lain seperti menambah Tenaga Kesehatan untuk di perbantukan Di Lokasi-Lokasi Vaksinasi.

“Jadi kita menyiapkan Prajurit yang di latih secara khusus oleh dinas kesehatan Provinsi Gorontalo jadi mereka sudah mempunyai sertifikat yang di keluarkan dinas kesehatan,” Ujar Kolonel Inf Marten Pasunda

BACA JUGA  Dit Bimas Polda Gorontalo Gelar Penyuluhan Kepada Club Sepak Bola Garuda Putra

Resiarum Wulandari Salah satu masyarakat yang telah selesai di Vaksin dan menerima Bansos mengatakan Vaksinasi memang sangat di perlukan mengingat banyak masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 Harapan saya masyarakat Provinsi Gorontalo Dapat Vaksin Agar bisa mencegah penyebaran Covid 19.

“Saya Juga berterimakasih kepada Alumni Akabri 1996 yang telah mengadakan kegiatan bansos dan Vaksinasi ini, kegaiatan ini sangat membatu kami masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19, mudah-mudahan adanya kegiatan ini kami bisa tetap sehat, kuat dan terhidar dari penyakit virus Covid-19” Tutup Resiarum.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *